Rapat Audit Temuan BPK Tahun Anggaran 2019 pada Dinas PUPR

Hendra Agustian Selasa, 09 Maret 2021 61 Kali

 

       Rabu (3/3/2021), Tim Audit Irban Wilayah III mengadakan rapat lanjutan tentang tindak lanjut temuan BPK RI pada dua paket pekerjaan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kotabaru Tahun Anggaran 2019 yang bertempat di ruang rapat Inspektorat Kabupaten Kotabaru.

     Pada kesempatan tersebut, Tim Audit Irban Wilayah III yang diketuai Indriasari, S.E. meminta informasi dan klarifikasi kepada pihak-pihak terkait mengenai pekerjaan yang dilakukan pada tahun 2019 tersebut, yang diantaranya turut hadir adalah Penyedia, Konsultan Pengawas, dan Pengawas SKPD.

     Adanya potensi kerugian daerah pada pekerjaan Peningkatan Struktur Ruas Jalan Simpang Banian - Sungai Durian Kecamatan Sungai Durian dan Peningkatan Struktur Ruas Jalan Tanjung Serdang - Lontar & Ruas Jalan Lontar - Tanjung Seloka merupakan dasar dari dilakukannya audit ini, yang dilaksanakan dari 1 maret sampai dengan 6 maret 2021.

      Diharapkan dengan adanya tindak lanjut ini, kerugian daerah bisa teratasi dan menjadi evaluasi bagi penyedia, konsultan pengawas dan Satuan Kerja Perangkat Daerah lain untuk bekerja lebih efektif dan efisien.

 

   

 

 

 


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait