Selamat untuk Bupati Kotabaru atas penghargaan yang diberikan oleh Menteri Hukum dan HAM RI

Bayu Pratama, S.I.P Senin, 29 April 2024 29 Kali

 

Inspektorat Kabupaten Kotabaru mengucapkan selamat dan sukses kepada Bupati Kotabaru atas penghargaan yang diberikan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia di Jakarta (29 April 2024).

 

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH menjadi salah satu dari 10 Pemerintah Daerah seluruh Indonesia yang mendapatkan penghargaan langsung dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna H. Laoly.

Penghargaan ini diberikan karena kontribusi beliau yang telah Membangun Sinergitas atas Dukungan dalam Menjalankan Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan dengan Memberikan Hibah dan Pendanaan Kegiatan untuk Mendukung Program Pembinaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabaru Kantor wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan.

Penyerahan penghargaan tersebut, berlangsung di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM RI yang bertepatan dengan kegiatan memperingati Hari Bhakti Permasyarakatan Kemenkumham RI ke- 60 Tahun 2024 dengan tema "Permasyarakatan PASTI berdampak".

 

Dalam acara pemberian penghargaan ini Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengucapkan terima kasih dan akan terus mendukung program Kemenkumham RI, serta mengucapkan Selamat Hari Bhakti Permasyarakatan Kemenkumham RI yang ke- 60.

"Selamat Hari Bhakti Permasyarakatan ke- 60, semoga Kementerian Hukum dan HAM RI selalu berjaya dalam menjalankan aktivitas dan tugas kenegaraan, kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya telah mendapatkan penghargaan dari Kementrian Hukum dan HAM RI," katanya.

Tentu ini menjadi suatu kebanggan bagi Pemerintah Daerah bersama Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru. Ia juga berharap kedepannya Pemerintah Daerah antara Lembaga Kemasyarakatan (Lapas) Kotabaru terus bersinergi melakukan pembinaan kepada anak-anak kita yang ada di Lapas Kotabaru untuk terus diayomi. Sehingga, anak-anak kita menjadi anak yang berbakti, anak-anak yang sukses, anak-anak yang maju, anak-anak yang pintar kedepannya karena atas pembinaan Lapas Kotabaru.

 

 

Sumber berita terkait: BANJARMASINPOST.CO.ID

Instagram : @inspektoratkotabaru


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait